Wow, Bentuk Gigi Mempengaruhi Kepribadian





Ketika bertemu dengan orang lain dan tersenyum, secara tidak sadar orang akan menilai dan mendeskripsikan orang tersebut. Hal yang paling pertama terlihat adalah gigi. Gigi setiap orang memiliki bentuk yang berbeda, ukuran yang berbeda dan warna yang berbeda. Dengan pernyataan ini dapat di simpulkan bahwa bentuk gigi akan mempengaruhi penilaian kepribadian seseorang. Hal penelitian menunjukkan hal tersebut terjadi begitu saja, Sebelum informasi mencapai bagian visual di otak, kita membuat daftar penilaian mengenai orang tersebut dan merespon berdasarkan hal tersebut.” Para ahli kecantikamn gigi mengatakan para model, artis bahkan politikus mengandalkan senyum saat tampil di depan umum.
Berikut bentuk gigi dengan kepribadiannya,
1.      Bentuk Gigi Persegi
Bentuk gigi persegi memberikan kesan maskulin pada seseorang. Dia adalah orang yang terkontrol, relatif tidak emosional dan kalem, diplomatis, objektif dan berjiwa wirausaha.
2.      Bentuk Gigi Oval
Bentuk gigi oval memberikan kesan kesedihan dan keraguan mengenai kehidupan serta memberikan kesan seseorang terorganisir, artistik, dan mempunyai kepribadian yang pemalu.
3.      Bentuk Gigi Segitiga
Bentuk gigi ini memberikan kesan dinamis
4.      Bentuk Gigi Persegi Panjang
Bentuk gigi seperti ini memberikan kesan choleris atau kuat.
Bagaimana bentuk gigi Anda? Apakah Anda termasuk dalam keempat kategori ini?


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wow, Bentuk Gigi Mempengaruhi Kepribadian"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top