Tips Langsing Setelah Melahirkan





Sejak hamil hingga melahirkan biasanya tubuh wanita mengalami kenaikan berat badan. Berat badan yang meningkat membuat beberapa wanita terlihat kurang cantik dan sangat menganggu. Belum lagi lemak yang terlihat dimana-mana sehingga baju lama pun tidak dapat dipakai lagi. Jika sudah seperti ini lakukan beberapa tips sederhana dan murah meriah berikut agar tubuh Ibu kembali seperti sebelum melahirkan dan cantik kembali.

1.      Mengerjakan Pekerjaan Rumah Sendiri

Tips yang pertama ini akan membantu badan mengeluarkan keringat dan membakar lemak secara tidak disengaja. Karena rutinitas pekerjaan rumah seperti mengepel, menyapu, membersihkan tempat tidur, memasak dan lainnya dapat membantu membakar kalori yang ada ditubuh.

2.      Mengasuh Bayi Sendiri

Mengasuh bayi sendiri selain menjadikan kedekatan antara ibu dan anak, juga mempunyai manfaat lain. Aktivitas memandikan bayi, mengganti popok, menggendong bayi, menggendong bayi, menidurkan bayi. Hal itu cukup menguras energi tubuh.

3.      Berenang

Dengan berenang, Ibu dapat mengembalikan bentuk tubuh langsing kembali. Sempatkan di waktu luang untuk bermain ke kolam renaang bersama keluarga kecil. Berenang dengan rutin juga akan mengembalikan kesehatan tubuh Ibu.

4.      Push Up di Kamar Tidur

Saat si kecil sudah tertidur, manfaatkan waktu ini push up dikamar. Jangan lupa gunakan matras sebagai pengaman. Jika rutin melakukan push up akan mengencangkan perut dan perlahan lemak diseputas perut akan hilang.

Demikian tips untuk Ibu dirumah. Selamat mencoba dan melihat tubuh langsing kembali.






Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Langsing Setelah Melahirkan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top